Jumat, 21 Juli 2017

cfd  CFD

Pemerintah Inggris Kembali Melepas Sebagian Kepemilikan Atas Saham Lloyds

Selasa, 12 Mei 2015 17:35 WIB
Dibaca 4668

Monexnews - Pemerintah Inggris pada hari Selasa dikabarkan kembali mengurangi saham kepemilikan di Lloyds Banking Group PLC sebanyak lebih dari 1% menjadi 19,93%. Namun pemerintah tidak mengungkapkan harga penjualan saham itu.

Lloyds mengatakan bahwa saat ini pemerintah masih memegang 14,22 milyar lembar saham, atau sekitar 19,93% hak suara pada bank tersebut. Sebelumnya pemerintah Inggris tercatat menguasai 14,96 milyar lembar saham.

Seperti diketahui, Lloyds telah diselamatkan oleh pembayar pajak Inggris selama krisis keuangan dengan pemerintah mengambil 39% saham kepemilikan pada bank ritel terbesar di Inggris itu. Pemerintah Inggris sendiri telah mulai menjual saham kepemilikannya pada Lloyds pada akhir tahun 2013.

Menteri Keuangan George Osborne pada laporan anggaran bulan Maret lalu juga telah mengatakan jika pemerintah berencana mengurangi kepemilikan saham Lloyds secara signifikan pada tahun depan, yang diharapkan akan menambah pemasukan negara minimal £9 milyar ($13,69 milyar). (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar