Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Pendapatan Alibaba Naik Hampir Tiga Kali Lipat

Rabu, 8 Mei 2013 10:03 WIB
Dibaca 359

Monexnews - Pendapatan Alibaba Group Holding Ltd. mengalami kenaikan 80% dan laba bersih hampir tiga kali lipat pada kuartal ke empat. Kenaikan tersebut menunjukkan pertumbuhan yang kuat di tengah ekspetasi IPO raksasa e-commerce Cina tersebut. Laba bersih Alibaba dalam tiga bulan hingga Desember naik menjadi $642.17 juta dari $236.91 juta pada tahun sebelumnya. Yahoo memiliki 24% saham Alibaba setelah perusahaan tersebut membeli kembali sebagian sahamnya tahun lalu.

Bankir dan investor secar serius mengawasi kinerja Alibaba untuk mengantisipasi IPO yang diharapkan bernilai puluhan milyar dolar atau lebih. Alibaba belum mengumumkan kapan rencana pasti IPO, namun beberapa bank berusaha memperdalam hubungan mereka dengan memberikan pinjaman dengan harapan mereka dapat memainkan peran utama dalam IPO Alibaba.

Alibaba mendominasi pasar e-commerce Cina. Pendapatan besar Alibaba berasal dari kuatnya pertumbuhan e-commerce Cina. Total penjualan online Cina diharapkan mampu melebihi penjualan online AS pada tahun-tahun mendatang. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar