Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Pendapatan Dan Laba Advanced Micro Devices Anjlok di Q2

Jumat, 17 Juli 2015 4:15 WIB
Dibaca 1766

Monexnews - Kerugian Advanced Micro Devices Inc di kuartal kedua semakin melebar dan pendapatan turun sebesar 35% dari setahun yang lalu seiring  produsen chip tersebut masih berjuang dengan penurunan pasar untuk komputer personal.

Untuk kuartal sekarang, AMD proyeksikan pendapatan naik antara 3% sampai 9% dari kuartal kedua.

AMD, perusahaan yang berkantor di Sunnyvale adalah pemasok mikroprosesor minoritas lama dibelakang Intel Corp. Kedua perusahaan tersebut menggunakan desain dasar yang sama, yang dikenal dengan x86, yang kekuatannya hampir sama di semua PC.

AMD telah mencoba untuk melakukan diversifikasi bisnis mereka, contohnya adalah mengembangkan chip untuk sistem game. Namun chip PC masih menjadi bisnis inti mereka, walaupun pangsa pasar mereka telah turun drastis. Selanjutnya, lima pelanggan mereka menyumbang secara kolektif sebesar 61% dari pendapatan bersih mereka di tahun 2014, dengan Hewlett-Packard Co., Microsoft Corp dan Sony Corp masing-masing menyumbang lebih dari 13% dari pendapatan bersih yang terkonsolidasi, menurut laporan ke regulator.

Saham mereka pada hari Kamis berada di dekat level terendah 3 tahun di $1.87, naik 3.2% menjadi $1.93 pada akhir perdagangan. Pada tanggal 16 Juli 2014, saham AMD berada di level tertinggi 52 pekan di $4.77.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar