Selasa, 17 Oktober 2017

cfd  CFD

Pendapatan Home Depot Meleset Dari Estimasi

Selasa, 20 Mei 2014 18:17 WIB
Dibaca 462

Monexnews - Home Depot Inc. pada hari Selasa melaporkan kenaikan penjualan dan pendapatan dalam kuartal fiskal pertama meskipun perusahaan juga merasakan dampak dari cuaca musim dingin yang buruk. Kendati demikian, hasil tersebut masih meleset dari ekspektasi para analis.

Home Depot membukukan laba kuartalan sebesar $1,38 milyar atau $1 per saham, meningkat dari $1,23 milyar atau 83 sen per saham setahun sebelumnya. Sedangkan pendapatan perusahaan dilaporkan naik 2,9% menjadi $19,69 milyar. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan Home Depot akan meraup laba 99 sen dengan pendapatan sebesar $19,95 milyar.

Dalam kesempatan yang sama Home Depot menaikkan prospek pendapatan setahun penuh menjadi $4,42 per saham dari sebelumnya $4,38 per saham, yang mencerminkan penjualan sebagian saham kepemilikan atas HD Supply Holdings Inc. Peritel ini juga berniat menambah jumlah buyback saham mereka senilai $3,75 milyar di sepanjang sisa tahun ini.

"Hasil kuartal pertama telah terpengaruh oleh start penjualan musim semi yang lambat," ujar Chairman dan Chief Executive Frank Blake. "Namun kami berhasil menuai hasil solid di pasar yang tidak terdampak oleh faktor cuaca, dan berharap pertumbuhan penjualan kami untuk tahun ini akan sejalan dengan proyeksi." (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar