Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Pendapatan Operasional Berkshire Hathaway Meningkat 20 Persen

Sabtu, 2 Mei 2015 4:50 WIB
Dibaca 3326

Monexnews -

Berkshire Hathaway milik Warren Buffet membukukan kenaikan laba operasional sebesar 20% di triwulan pertama, ditopang kenaikan revenue pada divisi asuransi dan pembangunan jalan. Hasil earnings ini disambut positif oleh para investor yang juga mempersiapkan peringatan 50 tahun Berkshire dibawah komando Mr. Buffet pada rapat tahunan hari Sabtu di Omaha, Neb.

Mr. Buffet telah meracik Berkshire menjadi perusahaan raksasa konglomerat yang memiliki 80 bisnis, dengan ragam bisnis seperti Lubrizol hingga ke Claytom Homes bahkan Dairy Queen. Bisnis inti Berkshire sendiri terdapat pada operasi asuransi nya, termasuk Geico Corp, dan reinsurer General Re, serta portfolio sekuritas.

Secara keseluruhan, Berkshire melaporkan laju laba Q1 sebesar $5.16 milyar, lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya di level $4.71 milyar. Laba operasional, yang tidak termasuk hasil investasi, meningkat ke $4.24 milyar, dibanding sebelumnya $3.53 milyar. Sementara laju revenue naik ke $48.64 milyar, dari sebelumnya $45.45 milyar.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar