Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Pendapatan Turun, Time Warner Menaikkan Dividen

Rabu, 11 Februari 2015 20:34 WIB
Dibaca 523

Monexnews - Time Warner Inc melaporkan penurunan pendapatan 1% pada kuartal IV dengan penurunan pendapatan unit studio Warner Bros mengimbangi peningkatan pendapatan bisnis TV berlangganan Home Box Office (HBO) dan Turner. Di lain pihak, perusahaan media ini juga menyampaikan berita baik kepada investornya dengan menaikkan dividen kuartal sebesar 10% menjadi 35 sen dan Earnings Per Share (EPS) kuartal akhir tahun 2014 yang melampaui ekspektasi analis.

Time Warner melaporkan EPS sebesar 98 sen lebih rendah dari kuartal yang sama tahun sebelumnya sebesar $1.07, namun lebih baik dari ekspektasi rata-rata analis sebesar 93 sen. Pendapatannya turun $7.53 miliar dari $7,6 miliar dan di bawah ekspektasi $7.55 miliar. Pendapatan Warner Bros turun 5% menjadi $3,8 miliar karena turunnya pemasukan home-entertainment dan videogame. Sementara peningkatan TV berlangganan Turner meningkat 2% menjadi $2,6 miliar dan HBO naik 6% menjadi $1,3 miliar.

Beberapa faktor turunnya performa Time Warner diantaranya keputusan unit Turner membatalkan beberapa program dan pemangkasan karyawan di beberapa divisi. Pengurangan karyawan ini dilakukan untuk pengetatan operasi. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar