Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

cfd  CFD

Pendapatan Verizon Meningkat

Rabu, 22 Oktober 2014 9:09 WIB
Dibaca 460

Monexnews - Pendapatan Verizon meningkat 4,3% di kuartal ketiga 2014 setelah pemangkasan tarif telekomunikasi berhasil menarik lebih banyak konsumen dan mendongkrak voleme pengguaan data mobile. Fenomena satu orang konsumen yang menggunakan beberapa gadget sekaligus juga turut membantu pendapatan dan ini terlihat dari kenaikan 3,7% porsi pelanggan yang menghubungkan hampir 3 gadget dengan 1 account. 

Jumlah pelanggan postpaid baru Verizon bertambah 1,5 juta; lebih baik dari estimasi 1 juta pelanggan baru. Kinerja EPS (laba per saham) mencapai $0.89; sedikit lebih rendah dari estimasi analis $0.90 namun masih lebih baik dari publikasi tahun lalu $0.78. Saham Verizon menguat 0,43% menjadi $48.69 setelah perusahaan merilis laporan keuangannya.

Laporan keuangan Verizon sepertinya menunjukan bahwa operator telekomunikasi terbesar di AS tersebut merupakan pemenang dari gencarnya perang tarif yang terjadi di sektor telekomunikasi. Perang harga dan agresifnya promosi telah menimbulkan kecemasan terhadap kinerja operator telekomunikasi yang tengah bersaing untuk meraih lebih banyak konsumen. Pesaing Verizona-termasuk AT&T, Sprint, dan T-Mobile- akan merilis laporan keuangannya dalam 1 minggu dan ini mungkin dapat memberikan gambaran lebih lanjut atas ketatnya persaingan di industri telekomunikasi Paman Sam. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar