Rabu, 24 Mei 2017

breaking-news Moody's turunkan peringkat kredit China, AUDUSD turun 20 pip ke 0.7453

cfd  CFD

Pendapatan Yahoo Tidak Capai Estimasi Seiring CEO Fokus Pada Produk Baru

Rabu, 17 Juli 2013 8:50 WIB
Dibaca 359

Monexnews - Yahoo Inc. memberikan perkiraan pendapatannya akan sedikit dibawah estimasi analis seiring CEO Marissa Mayer menempatkan lebih  fokus pada pembuatan produk daripada meningkatkan penjualan langsung di portal terbesar di AS.

Penjualan, yang tidak termasuk pendapatan yang diteruskan ke situs mitra, akan menjadi $1.06 sampai $1.1 milyar pada kuartal sekarang, kata Yahoo dalam situsnya pada hari ini. Para analis perkirakan pendapatannya akan sekitar $1.12 milyar. Penjualan di kuartal kedua turun sebanyak 1 persen menjadi $1.07 milyar, ini juga tidak sesuai dengan perdiksi analis di $1.08 milyar.

Mayer, yang sudah memimpin selama setahun ini di Yahoo, mengatakan pada sebuah peryataan dengan analis bahwa dia pada tahap awal perubahannya akan berpusat dengan menciptakan produk baru yang ditujukan untuk memikat pengguna baru dan iklan dari Google Inc. dan Facebook Inc. Sementara itu usahanya telah menambahkan pengguna baru, para investor perkirakan bahwa pertumbuhan pendapatannya akan berjalan perlahan-lahan, kata Paul Sweeney, seorang analis di Bloomberg Industries.

“Investasi Marissa dalam produk adalah untuk jangka panjang untuk mendorong keterlibatan penggunan dan berharap pendapatan akan tumbuh,” kata Sweeney.”Dilihat dari petunjuka dari perusahaan, investasi ini jelas hanya memiliki sedikit keuntungan dalam jangka pendek.” 

 (fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar