Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

Pengiriman iPhone Terbaru Dari Apple Akan Tertunda Hingga 4 Pekan

Sabtu, 13 September 2014 0:31 WIB
Dibaca 645

Monexnews -

Pengiriman iPhone terbaru dari Apple Inc., akan mengalami penundaan ke pelanggan hingga empat pekan, karena orang-orang terburu-buru membeli smartphone tersebut setelah perusahaan yang paling berharga di dunia tersebut mulai membuka pemesanan pre-order.

iPhone 6 Plus, yang memiliki layar lebih besar, akan memakan waktu tiga hingga empat pekan untuk sampai ke tangan pembeli yang melakukan pembelian pre-order pada hari ini (Jumat), menurut situs Apple. Model lainnya dari iPhone 6, yang memiliki layar yang sedikit lebih kecil, akan mengambil tujuh sampai 10 hari ekstra hari kerja untuk tiba ke tangan pembeli, meskipun beberapa versi masih tersediaa untuk pengiriman pada tanggal 19 September, ketika perangkat di tetapkan secara resmi untuk di jual di toko.

Apple pada pekan ini luncurkan smartphone terbaru yang berbentuk ujungnya bulat, kerangka yang lebih tipis dan layar dengan resolusi tinggi, dan mereka akan tersedia untuk pemesanan pre-order mulai pukul 03.00 pagi waktu New York. CEO Tim Cook mengandalkan perangkat baru ini untuk mengantarkan permintaan produk lainnya yang di perkenalkan pada pekan ini, dari mulai iPhone 6 yang kompatibel dengan Apple Watch hingga layanan Apple Paykartu yang menggantikan peran kartu kredit.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar