Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Peningkatan Penggunaan Kartu Mendongkrak Laba MasterCard

Kamis, 31 Oktober 2013 23:39 WIB
Dibaca 490

Monexnews - MasterCard Inc. pada hari Kamis melaporkan kenaikan laba kuartal ke-3 sebesar 14%, seiring terus meningkatnya pembayaran. MasterCard mengoperasikan jaringan yang memproses transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit dan debit.

Penyedia layanan kartu pembayaran terbesar ke-2 di dunia ini berhasil membukukan laba sebesar $879 juta atau $7,27 per saham, meningkat dari $772 juta atau $6,17 per saham pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Pendapatan perusahaan juga tumbuh 16% menjadi $2,22 milyar seiring kenaikan transaksi yang diproses dan peningkatan 19% dalam volume lintas batas, yang mengukur pembayaran di satu negara dengan menggunakan kartu yang diterbitkan oleh bank negara lain. Pemegang kartu membuat $763 milyar transaksi pembelian dengan menggunakan kartu MasterCard, meningkat sekitar 14% dari tahun lalu.

Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan MasterCard akan meraup laba $6,95 per saham dengan pendapatan sebesar $2,13 milyar.

Pasca pengumuman tersebut, Chief Financial Officer Martina Hund-Mejean mengatakan bahwa tren pertumbuhan belanja pada bulan Oktober “sangat mirip” dengan apa yang terlihat pada kuartal ke-3. Pendapat tersebut berbeda dengan apa yang dilontarkan rival berat mereka, Visa Inc., pada hari Rabu dimana pertumbuhan belanja di AS telah melambat dalam 3 pekan pertama bulan Oktober.

Saat ini saham MasterCard Inc. ditawarkan pada kisaran $727.10 atau sekitar 0,2% di atas harga penutupan hari Rabu. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar