Selasa, 25 Juli 2017

cfd  CFD

Penjualan Audi Mencapai Rekor Tinggi di Kuartal Pertama

Selasa, 8 April 2014 0:19 WIB
Dibaca 579

Monexnews - Audi saat ini semakin ketat untuk menyusul BMW sebagai pemegang rekor penjualan mobil mewah terbanyak, dengan membaiknya tingkat permintaan di Eropa dan pertumbuhan China mendorong tingkat penjualan di kuartal pertamanya menuju rekor tinggi. Divisi mewah dari Volkswagen, yang telah melebihi BMW dengan angka tipis selama dua bulan lalu, mengatakan pada hari Senin bahwa pengiriman di bulan Maret naik sebanyak 15.4% menuju rekor tinggi pada 170,450 unit. Dipicu oleh tingkat permintaan untuk seri A3, penjualan Audi di Eropa, yang mencakup hampir setengah penjualan globalnya, naik sebanyak 7.2% di bulan Maret, dipimpin kenaikan pertumbuhan puluhan persen di Jerman dan Inggris.

"Sebagai pemegang merk premium di Eropa, Audi sudah pasti diuntungkan dengan pemulihan kawasan," ucap Marc-Rene Tonn, analis pada M.M. Warburg di Hamburg. Penjualan di kuartal pertama naik sebanyak 11.7% menuju rekor sebanyak 412,850 mobil, ucap pihak Audi, didorong oleh kenaikan sebanyak 21% dari China di mana Audia mulai merakir model A3 pada pabrik di Foshan pada akhir tahun 2013.

Hal tersebut dibandingkan dengan 374,276 mobil untuk rival-nya Mercedes-Benz, yang peringkatnya turun ke bawah Audi menuju tempat ketiga dalam hal penjualan mobil mewah di tahun 2011. BMW, yang memimpin sektor mobil mewah selama 9 tahun berturut-turut, diperkirakan akan merilis hasil penjualan bulan Maret pekan ini. Meski siklus produksinya telah memuncak, tingkat permintaan yang terus tinggi dari Jerman dan luar negeri mungkin akan membuat Audi terus menaikkan outputnya pada kuartal kedua setelah menambah 53 shift produksi pada negara asalnya mulai dari Januari hingga akhir April, menurut juru bicara Audi.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar