Senin, 23 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Penjualan Ford China Melambat di Bulan Agustus

Jumat, 10 Oktober 2014 18:31 WIB
Dibaca 612

Monexnews - Setelah dua tahun penjualannya melonjak di China, Ford Motor Co., telah menemukan dirinya sendiri di jalur lambat.

Produsen otonmotif yang berbasis di Dearborn Michigan, pada hari Jumat mengatakan bahwa penjualan kendaraan penumpang untuk bulan September di pasar terbesar di dunia tersebut, turun sebesar 4% dibandingkan dengan setahun yang lalu untuk sekitar 69.000 kendaraan, ini adalah penurunan bulanan pertama untuk Ford dalam lebih dari dua tahun. Penurunan tersebut setelah kenaikan penjualan sebesar 13% di bulan Agustus dan lonjakan 19% di bulan Juli.

Para analis mengutip penurunan di sebabkan oleh tidak adanya model baru, yang mana perusahaan dikaitkan dari kapasitas produksi yang terbatas. Ford pada tahun lalu meluncurkan kendaraan baru ke China yang termasuk di antaranya, Fiesta, Ecosport, Kuga dan Mondeo, langkah terbaru mereka adalah mereka saat ini sedang berinisiatif untuk meluncurkan investasi sebesar $5 milyar untuk periode dua tahun ke depan untuk menaklukan pasar China.

"Peluncuran yang agresif tidak hanya mendorong penjualan mereka namun juga mempercepat kenaikan kapasitas manufaktur mereka," kata Yale Zhang, seorang direktur umum di perusahaan konsultan Automotive Foresight.

Menurut para analis pasar di IHS Automotive, penurunan penjualan di sebabkan Ford yang belum luncurkan model baru di semua kendaraan sepanjang tahun ini. "Sejak belum adanya surplus di kapasitas produksi, bagaimana mereka dapat meluncurkan kendaraan baru dan mempertahankan pertumbuhan yang tinggi?" kata Sa Boni, analis di IHS.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar