Sabtu, 23 September 2017

cfd  CFD

Penjualan Ford China Melonjak 49% Di Tahun 2013, Lampaui Toyota

Selasa, 7 Januari 2014 0:58 WIB
Dibaca 458

Monexnews -

Penjualan Ford Motor Co. China melonjak sebanyak 49% di tahun 2013, melampaui penjualan dari Toyota Motor Corp. sebagai perusahaan asing terbesar kelima.

Ford, telah mengirimkan sebanyak 935.813 unit di negara tersebut yang telah menjadi rekor tertinggi tahun lalu, sementara penjualan Toyota naik sebanyak 9.2% menjadi 917.500 kendaraan, kata perusahaan dalam pernyataannya. Ini pertama kalinya penjualan Ford lampaui Toyota pada tingkat tahunan di China, berdasarkan pernyataan perusahan dengan melihat kembali sejak tahun 2001.

Di saat produsen mobil yang berbasis di Michigan mendapatkan awal yang lambat di China daripada General Motors Co. dan Volkswagen AG, Ford akhirnya bisa terus menanjak penjualannya. Popularitas pada model Focus telah membantu penjualan Ford lebih cepat daripada pesaing utama lainnya dan perusahaan telah anggarkan sebanyak $4.9 milyar untuk meningkatkan kapasitas manufaktur disini.

“Ford terlambat, namun mereka benar-benar telah bekerja kerja keras untuk mendiversifikasi portofolio mereka,” kata Kalus Paur, seorang kepala analis pasar otomotif di Ispos. “Di tahun 2014, Ford akan memperkuat posisi mereka karena mereka tampaknya memiliki strategi yang baik dan portofolio yang bagus.”

Selain Focus, Ford dapatkan keuntungan dari popularitas model-model baru yang di produksi lokal seperti Kuga dan EcoSport SUV’s, serta Fusion, yang di China di sebut Modeo.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar