Jumat, 15 Desember 2017

cfd  CFD

Penjualan Franchise McDonald’s Meningkat 1,9% Pada Bulan Agustus

Selasa, 10 September 2013 19:54 WIB
Dibaca 668

Monexnews - McDonald’s Corp. melaporkan bahwa penjualan pada jaringan franchise mereka di seluruh dunia meningkat 1,9% pada bulan Agustus, dipicu kenaikan yang lebih kuat dari ekspektasi di Eropa. Para analis Wall Street sebelumnya memperkirakan penjualan pada jaringan restoran McDonald’s hanya akan tumbuh 0,3%.

Pelemahan ekonomi global telah memaksa konsumen untuk mengurangi makan di luar rumah. Dan untuk merespon kondisi tersebut, McDonald’s bereksperimen dengan meluncurkan "Dollar Menu" yang berisikan makanan berharga sedikit lebih mahal. Sementara di saat bersamaan McDonald’s juga meluncurkan menu dengan harga special di beberapa negara lainnya.

Di Eropa, penjualan pada jaringan restoran McDonald’s tumbuh 3,3% pada bulan lalu. Yang mencerminkan keberhasilan menu minuman blended-ice baru di Inggris, promo makanan premium di Inggris dan Rusia, serta penekanan pada menu utama di Perancis.

Di AS, penjualan pada jaringan franchise McDonald’s juga naik 0,2% seiring promosi "Monopoly" mampu mengimbangi dampak pelemahan kondisi ekonomi. McDonald’s bahkan telah berencana untuk meningkatkan angka penjualan di AS dengan memberikan lebih banyak penawaran harga spesial dan produk baru.

Sementara di Asia Pasifik, Timur Tengah dan wilayah Afrika, penjualan mengalami penurunan sebesar 0,5% dibandingkan angka tahun lalu.

McDonald’s pada bulan Juli lalu melaporkan pertumbuhan laba kuartal ke-2 sebesar 3,7%, jauh di bawah ekspektasi Wall Street, meskipun ketika itu penjualan pada jaringan franchise mereka di seluruh dunia mencatat kenaikan.

Saham McDonald’s Corp. terpantau menguat hampir 1% dalam sesi pre-market hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar