Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Penjualan Global Caterpillar Turun 7%

Jumat, 21 Juni 2013 5:40 WIB
Dibaca 457

Monexnews - Penjualan peralatan konstruksi dan pertambangan Caterpillar Inc. anjlok 7% di seluruh dunia dalam tiga bulan yang berakhir pada Mei, diakibatkan penjualan di Amerika Utara terus merosot, ekspansi di Amerika Latin, dan penurunan di Asia. Penjualan ritel pada bulan Mei terus melambat seperti bulan-bulan sebelumnya. Penurunan permintaan peralatan pertambangan terjadi akibat rendahnya harga komoditas tambang.  Penurunan penjualan dimulai pada bulan Desember yang menjadi penurunan penjualan untuk pertama kalinya dalam 30 bulan terakhir.

Penjualan pada bulan Mei di Amerika Utara turun 16% dari tahun sebelumnya, setelah turun 18% pada bulan April dan 11% pada bulan Mei. Di Asia, pasar peralatan kontruksi di China masih suram, sementara permintaan terhadap peralatan tambang menurun, mengakibatkan kemunduran pertumbuhan penjualan. Sementara itu penjualan bulan Mei di Eropa, Afrika dan Timur Tengah turun 2%, setelah turun 3% pada bulan April dan 8% pada bulan Maret.

Penjualan terbaik Caterpillar ada di Amerika Latin, dibantu oleh aktivitas konstruksi di Brasil untuk even olahraga internasional. Penjualan di Amerika Latin naik 22% pada bulan Mei, sebelumnya naik 28% pada bulan April, dan 12% pada bulan Maret.  Saham Caterpillar kemarin dibuka pada level $85.98 dan ditutup melemah menjadi $83.15. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar