Rabu, 27 September 2017

cfd  CFD

Penjualan GM China Melonjak 14% di Bulan September

Kamis, 10 Oktober 2013 14:11 WIB
Dibaca 417

Monexnews - General Motor Co., yang merupakan produsen mobil terbesar di China, melaporkan bahwa pertumbuhan penjualan mereka meningkat pada bulan lalu, dipicu oleh permintaan untuk kendaraan Wuling dan Cadilac.

Total penjualan di bulan September naik sebesar 14% menjadi 277.647 unit, setelah naik sebanyak 11% pada bulan sebelumnya, kata perusahaan yang bermarkas di Detroit dalam pernyataannya hari ini. Pengiriman kendaraan Wuling, yang jumlahnya sekitar setengah dari penjualan GM China, naik sebanyak 18 persen menjadi 129.648 unit pada bulan lalu.

Penjualan GM di China naik sebanyak 11% pada tahun ini menjadi 2.31 juta kendaraan, mereka masih bertahan di jalurnya untuk  untuk menjual 3 juta kendaraan pada tahun ini di pasar mobil terbesar di dunia. Produsen mobil terebut membelanjakan sebanyak $11 milyar untuk pembangunan pabrik baru dan untuk produksi pada tahun 2016 di China dan akan tingkatkan kapasitas produksinya hingga 5 juta kendaraan pertahun pada tahun 2015.

Pengrimin kendaraan Buick naik sebanyak 14% menjadi 71.002 unit pada bulan lalu, dibantu oleh permintaan untuk jajaran Excelle, sementara itu penjualan Chevrolet naik sebanyak 2% menjadi 57.285 kendaraan.

Permintaan untuk mobil kelas atas seperti merek Cadilac melonjak sebesar 74% ke rekor tertinggi menjadi 4.496 kendaraan pada pengiriman dari sedan XTS dan crossover SRX. Penjualan untuk merek mobil murahnya yaitu Baojun, naik 9.6% menjadi 10.028 unit kendaraam, kata perusahaan.

GM berencana untuk memperkenalkan 17 model baru pada tahun ini di China, dengan berfokus pada kendaraan sport dan model mewah. Produsen mobil teresbut terlihat akan menambahkan sembilan kendaraan baru atau memperbaharui SUV di China selama lima tahun kedepan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar