Minggu, 22 Oktober 2017

cfd  CFD

Penjualan GM China Naik 13% di Bulan Juli Atas Chevrolet Dan Wulling

Kamis, 7 Agustus 2014 0:08 WIB
Dibaca 619

Monexnews -

General Motors Co., yang menjual lebih banyak mobil di China daripada di pasar lainnya, membukukan kenaikan penjualan sebesar 13% pada bulan lalu yang di pimpin oleh pengiriman merek Chevrolets dan minivan Wuling.

Produsen mobil tersebut menjual sebanyak 249,734 unit di China selama bulan Juli, kata perusahaan yang berbasis di Detroit tersebut dalam pernyataannya di situs mereka. Penjualan naik sebesar 11% dalam tujuh bulan pertama tahun ini menjadi 1.98 juta kendaraan,

GM akan menambahkan lebih banyak model baru dan kapasitas produksi di tengah persaingan mereka dengan Volkswagen AG untuk menjadi pemimpin di antara produsen mobil asing di pasar otomotif terbesar di dunia. Produsen mobil asal Jerman (VW) melampaui penjualan GM di China dalam semester pertama tahun ini.

Pengiriman kendaraan Buick naik sebesar 1% pada bulan lalu dari setahun yang lalu, sedangkan penjualan Chevrolet melonjak sebesar 11%. Penjualan Cadilac, yang merupakan merek premium GM, membukukan lonjakan sebesar 58%.

Penjualan minivan merek Wuling, yang menyumbang setengah dari total penjualan GM China, naik sebesar 25% pada bulan lalu.

Kapasitas produksi GM di China akan lebih tinggi 65% di tahun 2020 untuk memenuhi permintaan yang meningkat, kata Matt Tsien, pemimpin GM China, pada bulan April pada saat di Beijing auto show. Perusahaan akan memperkenalkan lebih dari 60 model baru atau yang di segarkan hingga akhir tahun 2018, dengan 11 SUV baru untuk lima tahun kedepan, kata dia pada saat itu.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar