Rabu, 29 Maret 2017

breaking-news Indeks Kepercayaan Konsumen AS melonjak ke 125.6 di bulan Maret, melampaui estimasi 114.0

cfd  CFD

Penjualan GM China Selama Bulan April Berada Di Jalur Terlambat 14 Bulan

Selasa, 6 Mei 2014 14:45 WIB
Dibaca 397

Monexnews -

General Motors Co., yang menjual lebih banyak mobil di China daripada di tempat lain, di laporkan bahwa pengiriman mobil di sana naik sebesar 6.3% pada bulan lalu, itu merupakan laju terlambat dalam 14 bulan.

Penjualan di China naik menjadi 278.263 unit di bulan April, kata perusahaan yang bermarkas di Detroit dalam pernyataannya di situs mereka. Pengiriman mobil Buick naik sebesar 2.7% dari setahun yang lalu, lebih lambat dari kenaikan 12% di bulan Maret, menjadi 68.707 unit.

GM terkunci dalam “pacuan kuda” dengan Volkswagen AG untuk menjadi produsen asing dengan penjualan terbaik di pasar otomotif terbesar di dunia, dengan produsen asal Jerman tersebut sinyalkan ambisi mereka untuk mepertahankan pimpinan penjualan atas produsen otomotif terbesar di AS. Ekspansi ekonomi China melambat menjadi 7.4% dalam periode tiga bulan yang berakhir Maret dari 7.7% pada kuartal sebelumnya.

Perusahaan raksasa dari Detroit tersebut berencana untuk berinvestasi hingga $12 milyar sampai tahun 2017 dan akan memperkenalkan lebih dari 60 model baru atau yang di segarkan tampilannya di China hingga akhir 2018, menurut pernyataan dari presiden GM China Matt Tsien.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar