Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

Penjualan GM di China Merosot Walaupun Sudah Berikan Diskon

Jumat, 5 Juni 2015 0:02 WIB
Dibaca 641

Monexnews - General Motor Co. melaporkan bahwa penjualan mereka untuk bulan kedua di China, pasar terbesar mereka, kembali merosot, meskipun sudah memangkas harga pada 40 model yang termasuk model Buick, Chevrolet dan Cadilac.

GM dan rekan patungannya di China menjual 252,567 kendaraan di bulan Mei, turun sebesar 4% dari setahun yang lalu, menurut pernyataan perusahaan dalam situsnya. Penurunan ini terutama karena adanya rencana perubahan dan pentahapan penghabisan model lama, kata perusahaan.

Para produsen otomotif asing telah berada di bawah tekanan yang meningkat di China karena pertumbuhan ekonomi yang melambat di pasar otomotif terbesar di dunia tersebut dan merek lokal meningkatkan pangsa pasarnya dengan menawarkan kendaraan SUV dengan harga yang lebih murah.

Salah satu analis broker di Hong Kong mengungkapkan bahwa sentimen konsumen telah berada di titik terendah dan ketika 80% dari pembeli anda adalah pembeli pertama, maka akan mudah bagi mereka untuk menunda pembelian. Dia juga menambahkan bahwa GM tidak pada tempat yang sangat baik pada siklus modelnya.

GM pangkas harga produk mereka di China pada bulan lalu setelah penurunan pengiriman di bulan April. Rekan usaha patungan mereka dengan SAIC Motor Corp mengumumkan pemotongan harga sebanyak 53,900 yuan ($8,700).

Tindakan tersebut ternyata tidak mencegah pengiriman model Buick dan Chevrolet dari penurunan 13% dan 2.2% untuk masing-masing. Produsen ini akan menghasilkan lebih banyak dari Envision SUV, yang dijual pada rekor bulanan sebesar 11,556 unit. Penjualan Cadilac naik 11%, sementara itu penjualan merek Baojon, yang merupakan mobil murah GM, melonjak hampir empat kali lipat.

Untuk pertama kalinya dalam lima bulan, penjualan GM di China naik 5.1% menjadi 1.47 kendaraan. Perusahaan perkirakan pertumbuhan tahunan akan sekitar 6% sampai 8%. Matt Tsien, kepala operasional GM China mengatakan bahwa pasar kendaraan di China akan terus tumbuh pada laju yang moderat.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar