Selasa, 24 Oktober 2017

cfd  CFD

Penjualan GM di Kuartal Ketiga Naik 2% Secara Global

Rabu, 15 Oktober 2014 23:54 WIB
Dibaca 443

Monexnews - General Motor Co., membukukan kenaikan sebesar 2% dalam penjualan global dengan produsen otomotif tersebut menjual 2.45 juta kendaraan baru selama tiga bulan terakhir, itu adalah periode kuartal ketiga terbaik sejak 1980.

China adalah motor utama dimana perusahaan yang berbasis di Detroit tersebut melaporkan total penjualan sebesar 849,848, naik 14% dalam periode yang sama dari setahun yang lalu.

Penjualannya di AS naik sebesar 7.9% menjadi 752,020 seiring produsen otomotif tersebut melihat adanya kenaikan dalam penjualan truk pickup. GM mengatakan bahwa pangsa pasar mereka di pasar retail AS untuk model pickup tumbuh besar sebesar 35.6% di dalam kuartal ketiga dari 32.7% di kuartal pertama.

Secara keseluruhan, GM telah menjual 7.37 juta mobil di seluruh dunia dalam periode sembilan bulan pertama tahun ini, naik 2% dari periode yang sama di tahun 2013.

Namun, angka penjualan GM di kuartal ketiga juga menyoroti perjuangan perusahaan dan produsen otomotif lainnya dalam menghadapi pasar di Amerika Selatan dan Eropa. Penjualan GM di Amerika Selatan dan Eropa turun 20% dan 17% untuk masing-masing. Produsen telah mengambil langkah yang ekstrem seperti mengurangi produksi seiring mereka menunggu untuk pulihnya ekonomi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar