Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Penjualan GM Lampaui Volkswagen Selama Kuartal Pertama Di China

Jumat, 11 April 2014 14:59 WIB
Dibaca 443

Monexnews -

General Motor Co. berhasil melampaui penjualan Volkswagen AG di China untuk pertama kalinya dalam empat kuartal terakhir, mereka mendapatkan kembali posisi sebagai pemimpin di antara produsen mobil asing di pasar otomotif terbesar di dunia.

Jumlah pengiriman GM China naik sebesar 13 persen dari setahun yang lalu menjadi 919,114 kendaraan dalam periode Januari sampai Maret, sedikit di atas penjualan Volkswagen yang sebesar 880,700 unit, yang termasuk penjualan di Hong Kong , menurut angka yang di rilis perusahaan.

Berdasarkan angka tahunan, perusahaan otomotif yang berbasis di Detroit kehilangan title raja penjualan di China dari Volkswagen di tahun 2013 untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun, maka dengan itu dengan 19 model baru serta yang di perbaharui pada tahun ini sukses meningkatkan penjualan GM sebanyak 10 persen. Meningkatnya persaingan seiring lebih banyaknya kota-kota besar yang berpopulasi tinggi mengenakan batasan kuota pada kendaraan baru untuk mengendalikan kemacetan dan polusi udara, sehingga mendorong produsen mobil membuat kendaraan yang lebih kecil untuk penduduk yang berpendapatan rendah.

Baik GM dan Volkswagen, yang menjual lebih banyak kendaraan di China daripada negara lainnya, akan menunjukkan model baru pada bulan ini di Beijing Motor Show, yang merupakan pameran terbesar dan paling penting dalam kalender otomotif .

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar