Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Penjualan Google Merosot Di Q1 Di Tengah Perubahan Transisi Mobile

Kamis, 17 April 2014 18:11 WIB
Dibaca 411

Monexnews -

Google Inc. tidak kebal terhadap kemunduran yang di sebabkan oleh pergeseran minat global ke komputasi mobile.

Beban meningkat dan Google kemarin mengatakan bahwa pendapatan mereka, yang tidak termasuk penjualan yang di teruskan ke mitra mereka, sebesar $12.2 milyar di kuartal pertama, sementara itu sandungan lainnya adalah perusahaan juga tidak mencapai proyeksi analis untuk penjualan sebesar $12.3 milyar, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg.

Facebook Inc., Intel Corp., dan Microsoft Corp juga sedang berjuang untuk bisnis mereka untuk menarik pelanggan dan menganggarkan lebih banyak uang  untuk fokus pada smartphone dan tablet. Para pelanggan Google sudah mulai berimigrasi ke smartphone, dimana perusahaan mendapatkan berkurangnya uang dari iklan untuk spot pemasaran daripada di desktops dan tablet. Dan saat ini CEO Larry Page meningkatkan angka promosi sebesar 26%, untuk harga rata-rata turun sebesar 9%.

“Jelas bahwa pertumbuhan smartphone lebih cepat daripada desktop,” kata Gene Munster, seorang analis di Piper Jaffray Co. yang menyarankan membeli saham ini. “Pertanyaan intinya adalah bahwa para investor belum menjawab atas bagaimana cara mendekatkan selisih dari masalah ini. Mereka belum menunjukkan hasilnya.”

Laba bersih naik menjadi $3.45 milyar, atau $5.04 per saham selama kuartal pertama 2014, dari $3.35 milyar, atau $4.97, pada setahun yang lalu.

Saham Google turun sebanyak 1.5% untuk sama dengan $548.06. Saham naik sebesar 3.8% menjadi $556.54 pada penutupan kemarin di New York. Laporan Google adalah yang pertama sejak memecah saham mereka secara de-facto pada bulan ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar