Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news Klaim Pengangguran AS naik ke 234K pekan lalu,sebelumnya 232K, perkiraan 238K

cfd  CFD

Penjualan IBM Kembali Merosot, Menekan Target Laba Dari CEO

Kamis, 17 April 2014 17:52 WIB
Dibaca 582

Monexnews -

Target laba dari Ginni Rometty untuk IBM akan semakin sulit untuk di capai.

Saham IBM turun sebanyak 4.6% selama jam perdagangan Jerman setelah perusahaan mengatakan bahwa pendapatan di kuartal pertama turun sebanyak 3.9% dari setahun yang lalu menjadi $22.5 milyar. Itu tidak mencapai estimasi analis seiring penjualan terus merosot di unit perangkat keras dan di negara berkembang. Perusahaan, yang di pimpin oleh Rometty, mengatakan bahwa mereka menyesuaikan penurunan earnings menjadi $2.54 per saham, ini sejalan dengan estimasi.

Saat ini IBM, yang di kenal sebagai perusahaan penyedia jasa komputer, harus membuat lebih banyak terobosan sampai akhir tahun ini untuk meningkatkan laba di tengah IBM merubah bisnis mereka dari perangkat keras ke cloud computing dan analis data. IBM menegaskan proyeksi mereka untuk tahun 2014 adalah menyesuaikan earnings setidaknya menjadi $18 per saham pada tahun ini, walaupun penjualan turun.

“Masalah terbesar IBM adalah usaha warisan yang mulai terpukul di beberapa sektor,” kata Moshe Katri, seorang analis di Coewn & Co. “Pada akhirnya, akan berpengurh ke stabilitas pertumbuhan earnings perusahaan.”

Para analis perkirakan rata-rata penjualan sebesar $22.9 milyar. Laba turun sebanyak 15% dari setahun yang lalu, terluka oleh beban sebesar $870 juta untuk pemutusan hubungan kerja, kata perusahaan yang berbasis di New York kemarin dalam pernyataannya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar