Minggu, 28 Mei 2017

cfd  CFD

Penjualan IBM Merosot Untuk Tujuh Kuartal Beruntun

Rabu, 22 Januari 2014 12:33 WIB
Dibaca 520

Monexnews -

International Business Machines Corp. (IBM), yang merupakan penyedia jasa komputer terbesar di dunia, di laporkan penjualan kuartalannya turun untuk ketujuh kalinya berturut-turut di tengah merosotnya permintaan untuk server, membuat para para eksekutif top perusahaan untuk melupakan bonus tahunan.

Pendapatan turun sebanyak 5.5% menjadi $27.7 milyar di kuartal ke empat, kata perusahaan yang berbasis di Armonk, New York kemarin dalam pernyataannya. Itu tidak mencapai target 28.3 milyar yang di proyeksikan oleh analis, menurut data yang di kompilasikan oleh Bloomberg.

Para pembeli teknologi meningkatkan penyimpanan data dan perangkat lunak mereka pada jaringan cloud-computing, bukan di situs, membatasi keperluan mereka untuk server, mainframes, dan perangkat keras lainnya. Untuk mengatasi masalah tersebut, CEO Ginni Rometty menawarkan lebih banyak layanan cloud, mengurangi pekerja dan mendivestivasi bisnis dengan marjin yang lebih kecil. Meskipun upaya ini membuat kemajuan, hasil pada tahun lalu menyebabkan Rometty memilih untuk melupakan bonus, katanya.

“Dalam pandangan perusahaan pada hasil secara keseluruhan setahun penuh, tim senior saya dan saya telah merekomendasikan bahwa kami melupakan pembayaran insentif tahunan personal untuk tahun 2013, katanya kemarin.

Saham IBM turun sebanyak 2.6% menjadi $183.55 pada akhir jam perdagangan setelah di tutup di $188.43 di New York. Saham IBM telah turun sebanyak 2.1% di tahun 2013, membuat mereka menjadi satu-satunya perusahaan yang merugi di Dow Jones Industrial Average.

Meski begitu, perusahaan berhasil melampaui estimasi laba di kuartal terakhir, di bantu dengan pengurangan biaya dan pertumbuhan penjualan pada perangkat lunak. Di luar beberapa item, laba naik menjadi $6.13 per saham, kata IBM. Para analis sebelumnya proyeksikan rata-rata di kisaran $6. Perusahaan, yang menyesuaikan target laba menjadi $20 persaham di tahun 2015 , kemarin mengatakan bahwa laba masih dalam jalur untuk mencapai target. IBM proyeksikan setidaknya laba operasional menjadi $18 persaham untuk tahun 2014, ini sejalan dengan estimasi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar