Jumat, 21 Juli 2017

cfd  CFD

Penjualan Kendaraan di AS Meningkat pada Bulan Juni

Rabu, 3 Juli 2013 5:39 WIB
Dibaca 407

Monexnews - Penjualan Toyota Motor Corp. Amerika Serikat meningkat 9.8% dari tahun sebelumnya, melebihi perkiraan dari Edmunds.com, website pembelian mobil. Edmunds sebelumnya memperkirakan penjualan Toyota akan meningkat 7% dari tahun sebelumnya. Secara keseluruhan Edmunds memperkirakan penjualan industri otomotif Amerika Serikat naik 6.3% pada bulan Juni dari tahun sebelumnya.  Toyota melaporkan berhasil menjual 195.235 kendaraan bulan lalu.

Sementara itu General Motors Co. juga mencatat peningkatan penjualan sebesar 6.5% pada bulan Juni dari tahun sebelumnya. Untuk GM, Edmunds memprediksi kenaikan sebesar 1.3%. GM melaporkan berhasil menjual 264.834 kendaraan apda bulan Juni, meningkat 4.7% dari bulan Mei ketika berhasil menjual 252.894 kendaraan.

Selain itu Honda Motor Co. AS melaporkan peningkatan penjualan sebesar 9.7%. Honda berhasil menjual 136.915 kendaraan, dengan sedan Accord meraih peningkatan tertinggi sebesar 20% dari total penjualan kendaraan Honda. Sementara kendaraan Honda Jenis CR-V membukukan rekor penjualan sebanyak 26.572 pada bulan Juni.  

Data penjualan tersebut sempat membuat bursa saham AS menguat pada awal perdagangan sebelum akhirnya ditutup melemah akibat komentar Presiden the Fed New York, William Dudley, yang mengindikasikan penarikan stimulus akan segera dilakukan.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar