Rabu, 20 September 2017

cfd  CFD

Penjualan Konsol Game di AS Meningkat, PS4 Berada di Puncak

Senin, 17 Februari 2014 21:03 WIB
Dibaca 810

Monexnews - Penjulan konsol video game di AS melonjak pada bulan Januari, dengan PlayStation 4 dari Sony memimpin penjualan.

NPD Group mengungkapkan masyarakat AS total membelanjakan $241 juta untuk pembelian hardwear video game pada bulan Januari, dibandingkan dengan tahun sebelumnya ketika mencapai $205 juta. Sony PS4 memimpin pasar, diikuti dengan Xbox One dari Microsoft.

Sony mengatakan Penjualan PS4 sendiri hampir dua kali lipat dari penjualan Xbox One pada bulan Januari. Keanggotaan dalam layanan berlangganan PlayStation Plus untuk game, film, dan hiburan digital lainnya hampir dua kali lipat sejak PS4 dirilis pada bulan November.

"Permintaan PlayStation 4 masih luar biasa tinggi. Jelas para gamer memilih PlayStation sebagai konsol terbaik untuk bermain” kata Guy Longwort, Sony PlayStation brand marketing senior VP.

Sementara itu, penjualan software anjlok 40% menjadi $224 juta pada bulan November, dari $373 juta pada Januari 2013. Analis NPD, Liam Callahan, mengatakan kemerosotan tersebut akibat penurunan besar title game baru yang dirilis.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar