Rabu, 18 Oktober 2017

cfd  CFD

Penjualan Kuartal Q1 Best Buy Berada Di Bawah Estimasi Analis

Kamis, 22 Mei 2014 20:50 WIB
Dibaca 424

Monexnews -

Best Buy Co. melaporkan penjualan kuartal pertama yang di bawah estimasi analis di tengah melambatnya permintaan untuk ponsel dan tablet, ini adalah sebuah tren dimana retailer elektronik konsumen terbesar di dunia tersebut memperkirakan penurunan akan terus berlanjut untuk beberapa bulan ke depan.

Pendapatan turun sebesar 3.3% menjadi $9.04 milyar di periode kuartalan yang berakhir 3 Mei, kata perusahaan yang berbasis di Richfield, Minnesota pada hari ini dalam sebuah pernyataan. Itu menandai penurunan untuk sembilan kuartal berturut-turut dan berada di bawah estimasi analis untuk perkiraan rata-rata pendapatan sebesar $9.22 milyar.

CEO Hubert Joly telah menstabilkan Best Buy dengan pemangkasan biaya dan renovasi yang termasuk menambah ruang untuk vendor seperti Samung Electronics Co,. namun hasilnya masih chopy, termasuk penjualan yang turun selama periode kuartalan musim liburan yang telah mengirim saham turun sekitar sepertiha sejak pertengahan Januari.

“Seperti yang kami lihat untuk periode kuartal kedua dan ketiga, kami perkirakan akan melihat penurunan penjualan yang berkelanjutan di sektor industri secara luas terutama di dalam katagori elektronik konsumen dimana ketatnya persaingan di sektor tersebut,” kata kepala keuangan Sharon MCCollam.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar