Sabtu, 27 Mei 2017

cfd  CFD

Penjualan McDonald AS Selama 13 Bulan Terakhir Buntuti Estimasi

Senin, 9 Desember 2013 20:56 WIB
Dibaca 444

Monexnews -

McDonald Corp, yang merupakan rantai restoran terbesar di dunia, mengatakan bahwa penjualan pada toko yang buka setidaknya selama 13 bulan terakhir, naik sebesar 0.5% pada bulan lalu, membuntuti estimasi analis ditengah persaingan dalam memikat pelanggan di tengah pemulihan yang choppy dalam ekonomi AS.

Para analis proyeksikan kenaikan sebesar 0.6%, estimasi rata-rata dari 14 analis dari Consensus Metrix. Penjualan di toko yang sama di AS turun sebesar 0.8% di bulan November, kata McDonalds dalam penyataanya hari ini. Para analis sebelumnya perkirakan kenaikan 0.3%.

 McDonalds, yang tahun lalu dapatkan 32% pendapatan dari toko yang berlokasi di AS, telah merubah menu dan mencoba untuk meningkatkan layanan untuk menarik minat pelanggan di AS di tengah persaingan yang sengit di sektor restoran.  Pesaing McDonald, seperti dari Burger King Worldwide Inc. ,baru-baru ini memperkenalkan item terbaru yang mirip dengan harga produk McDonald, termasuk diantaranya adalah sandwich barbekyu dan burger Big King. Sementara itu, Taco Bell, yang menjual makanan untuk makan pagi, juga menjual paket hemat dari tacos.

“Persaingan tetap ketat, dan kami membuat penyesuaian untuk itu,” kata CEO Don Thompson selama pertemuan dengan investor pada tanggal 14 November. Para toko retail bersaing untuk dapatkan porsi yang besar dari kue yang kecil.”

Saham McDonald turun sebesar 0.6% menjadi $96.25. Saham McDonald telah naik sebesar 9.7% pada tahun ini sampai 6 Desember, sementara indeks restoran Standard & Poor 500 menguat sebesar 23%.

Terakhir kali terjadinya penurunan penjualan di toko yang sama di AS terjadi di bulan Juni.

“Aktivitas persaingan dan tren lalu lintas industry relatif datar dan itu cenderung berikan dampak negatif terhadap kinerja' toko di AS, kata perusahaan dalam pernyataannya.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar