Selasa, 26 September 2017

cfd  CFD

Penjualan McDonald di Bulan Juli Turun Seiring Merosotnya Penjualan di AS

Sabtu, 9 Agustus 2014 0:01 WIB
Dibaca 726

Monexnews -

McDonald’s Corp., yang merupakan rantai restoran terbesar di dunia, mengatakan bahwa penjualan mereka pada toko yang buka setidaknya selama 13 bulan terakhir turun sebesar 2.5% di bulan Juli seiring merosotnya penjualan di AS untuk bulan ketiga beruntun dan ketakutan atas makanan dari McDonald di Asia yang telah melukai pendapatan perusahaan.

Untuk skala global, para analis perkirakan McDonald mengalami penurunan sebesar 1.1%, menurut estimasi rata-rata dari 12 analis dari Consensus Metrix. Penjualan Mcdonald turun sebesar 3.2% di AS dan 7.3% di Asia Pasific, Timur Tengah dan Afrika, kata perusahaan yang berbasis di Oak Brook dalam pernyataannya hari ini. Penurunan keduanya lebih besar dari estimasi analis.

McDonald, yang mendapatkan pendapatannya sekitar 32% dari lokasi- lokasi domestik, sedang berjuang untuk menarik minat beli orang Amerika pada tahun ini seiring restoran di lokasi-lokasi baru belum mampu memikat pelanggan dan para saingannya memperkenalkan paket makanan yang lebih murah. McDonald juga baru-baru ini menghadapi masalah penjualan di China, dimana salah satu pemasok mereka di investigasi untuk perubahan tanggal kadaluarsa pada makanan.

“Di AS mereka berjuang, begitu juga di Asia Pasific,” kata Peter Saleh, seorang analis di Telsey Advisory Group dalam sebuah wawancara. “Mereka juga  merasakan banyaknya tekanan dari kompetitor-kompetitor” di AS.

 Para analis proyeksikan penurunan sebesar 2.6% untuk penjualan di AS pada bulan lalu. Penjualan di toko yang sama di tingkat domestik turun sebesar 3.5% di bulan Juni dan turun 1% di bulan Mei.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar