Selasa, 17 Januari 2017

cfd CFD

Penjualan McDonald’s Corp. Merosot 0,6%

Rabu, 8 Mei 2013 20:57 WIB
Dibaca 489

Monexnews - McDonald’s Corp. pada hari Rabu melaporkan bahwa penjualan pada jaringan restoran mereka di seluruh dunia mengalami penurunan sebesar 0,6% pada bulan April. Penurunan tersebut lebih disebabkan oleh masih berlanjutnya pelemahan ekonomi di Eropa dan kasus flu burung di China.

"Kami mengawali kuartal ke-2 dengan kondisi lingkungan makro yang terus menerus tertekan. Namun sistem McDonald’s akan terus mengeksekusi strategi jangka panjang yang dapat mendorong pertumbuhan keuntungan yang berkelanjutan," kata President dan Chief Executive Officer Don Thompson pada hari Rabu.

Perlambatan ekonomi global telah mendorong konsumen untuk mengurangi makan di luar, dan memaksa perusahaan untuk berfokus pada menarik pelanggan dari pesaing-pesaing mereka.

Pada bulan lalu McDonald’s telah melaporkan pertumbuhan laba yang lemah untuk kuartal pertama tahun ini dan menyatakan kesediaan untuk mengorbankan margin keuntungan dengan menyajikan menu berharga lebih murah, sebagai upaya untuk memikat pelanggan dari restoran-restoran sejenis.

Saat ini saham McDonald’s ditawarkan pada kisaran $102 atau sekitar 0,3% di bawah harga penutupan kemarin. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar