Senin, 23 Oktober 2017

cfd  CFD

Penjualan McDonald's di AS Turun 4% di Bulan Februari

Senin, 9 Maret 2015 20:42 WIB
Dibaca 500

Monexnews - Kebangkitan McDonald's Corp. dari merosotnya penjualan sepertinya belum akan terjadi dalam waktu dekat setelah melaporkan penjualan di bulan Februari turun 4% dari tahun sebelumnya. Laporan tersebut dirilis sekitar satu minggu CEO Baru Steve Easterbrook berjanji mengadakan perubahan signifikan untuk bangkit dari penurunan penjualan selama dua tahun. Easterbrook menganggap dirinya sebagai "aktivis internal" yang berencana membuat "perusahaan burger modern dan progresif".

McDonald's mengatakan secara keseluruhan penjualan di bulan Februari turun 1,7%, analis yang disurvei Consensus Metrix sebelumnya memperkirakan penurunan 0,3%. Kinerja yang lemah di AS dan Asia sedikit diimbangi kinerja yang lebih baik di Eropa. 

Chain restoran terbesar di dunia berdasarkan penjualan tersebut berjuang untuk memenuhi selera konsumen yang berubah dan pelambatan ekonomi global. Selain itu kesalahan perhitungan terhadap pilihan menu yang mengakibatkan melambatnya pelayanan juga mempengaruhi kinerja McDonald's. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar