Jumat, 24 Maret 2017

cfd  CFD

Penjualan Mobil Jepang di China Melonjak

Kamis, 26 Desember 2013 16:31 WIB
Dibaca 436

Monexnews - Perusahaan otomotif Jepang berhasil mencatat lonjakan penjualan di bulan November di China, yang sangat berbeda dengan hasil yang diraih tahun sebelumnya ketika penjualan merosot akibat konflik wilayah antara Tokyo dan Beijing. Penjualan di bulan November tersebut merupakan yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya pada periode yang sama.

Toyota yang merupakan pemimpin industri otomotif mengatakan penjualan di China pada bulan lalu mencapai 90.000 unit, naik 40,7% dari periode yang sama tahun sebelumnya, di dorong oleh penjualan model unggulan seperti Camry, Corolla, dan Rav4. Sementara Nissan dan Honda berhasil melipatgandakan penjualan, dengan Nissan berhasil menjual 131.778 unit, dan Honda menjual 83.029 unit.

Data tersebut menunjukkan peningkatan lebih lanjut iklim bisnis di China untuk perusahaan Jepan dari tahun lalu, ketika konflik yang berkepanjangan di kepulauan Laut China Timur kembali berkobar, mendorong aksi anti Jepang di negara perekonomian terbesar kedua di dunia tersebut. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar