Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Penjualan Nokia Anjlok Sebanyak 17% di Tahun 2013

Kamis, 23 Januari 2014 23:04 WIB
Dibaca 501

Monexnews - Nokia melaporkan penurunan sebesar 17% pada penjualan setahun penuh pada tahun 2013 menjadi 12.7 milyar euro (17.3 milyar dollar) pada hari Kamis. Bagaimanapun juga, penjualan mencapai 3.5 milyar euro pada kuartal keempat, naik sebanyak 18% dari kuartal yang sama tahun sebelumnya. Hasil earnings ini adalah laporan earnings terakhir dari Nokia sebelum menyerahkan unit handset miliknya pada Microsoft. Di bulan November lalu, Nokia mengkonfirmasi penjualan tersebut, setelah lebih dari 99% pemegang saham menyetujui kesepakatan senilai 5.4 milyar euro (7.2 milyar dollar) tersebut.

Penjualan pada unit peralatan jaringan Nokia, NSN – bisnis utama yang masih tetap ada setelah menyerahkan divisi handsetnya – turun sebesar 22% untuk tingkat tahunan. Nokia memperkirakan margin operasi tahun 2014 untuk NSN akan mencapai batas tinggi target 5 – 10% dalam kuartal pertama, dibandingkan dengan margin operasional sebesar 9.7% di tahun 2013, naik dari 5.7% di tahun 2012. Saham milik Nokia diperdagangkan melemah 2.74% setelah laporan dirilis hari Kamis pagi.

Direktur Nokia Risto Siilasmaa mengatakan kuartal keempat tahun lalu adalah titik balik perusahaan dan tercapainya kesepakatan dengan Microsoft akan “meningkatkan profil earnings Nokia secara signifikan." “Hari ini, kami lebih fokus, lebih inovatif, dan lebih disiplin. Dengan elemen fundamental yang ada, kami percaya NSN (Nokia Solutions and Networks) cukup mampu mencetak performa bisnis yang solid untuk kedepannya," ucapnya. (xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar