Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Penjualan Perangkat Game Di AS Naik 28% Selama Bulan Desember

Jumat, 17 Januari 2014 10:34 WIB
Dibaca 503

Monexnews -

Penjualan perangkat game di AS naik sebanyak 28% di bulan Desember, di topang oleh konsol terbaru dari Microsoft Corp dan Sony Corp.

Penjualan perangkat game naik menjadi $1.37 milyar dari $1.07 milyar pada tahun sebelumnya, di laporkan oleh Port Washington, NPD Group Inc. yang berbasis di New York pada hari ini. Kenaikan ini adalah untuk bulan kedua beruntun, setelah penurunan lebih dari dua tahun.

Industri memonitor permintaan untuk Sony PlayStation 4 dan Microsoft Xbox One untuk apakah konsol terbaru akan memacu kembalinya penjualan retail secara keseluruhan atau konsumen telah beralih secara permanen ke smartphone dan tablet. Total penjualan retail naik 2%, kenaikan untuk bulan kelima, menjadi $3.28 milyar, kata NPD. Penjualan software turun sebanyak 17% di bulan Desember, berdasarkan laporan NPD.

“Melonjaknya penjualan perangkat game di bulan Desember di sebabkan oleh kuatnya penjualan Xbox One dan PS4, telah mendorong penjualan perangkat game naik hingga lebih dari 50%.”

Para konsumen membeli Xbox One sebanyak 908.000 di bulan Desember, melampaui PlayStation 4,kata Microsort pada hari ini mengutip dari data NPD.

Sony pada tanggal 7 Januari mengatakan bahwa mereka telah menjual 4.2 juta konsol game PlayStation4 di seluruh dunia sampai 28 Desember. Microsoft pada hari sebelumnya mengatakan mereka telah menjual 3 juta Xbox Ones. Kedua konsol tersebut di jual di AS dengan jeda seminggu di bulan November.

Pembuat game belum mulai menjual cukup banyak judul untuk konsol baru untuk imbangi penurunan minat dalam game untuk mesin Xbox dan PlayStation yang sudah berumur delapan tahun.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar