Minggu, 21 Januari 2018

cfd  CFD

Penjualan Produk Baru Mendorong Laba Pfizer

Selasa, 2 Agustus 2016 19:35 WIB
Dibaca 11103

Monexnews - Pfizer Inc. pada hari Selasa melaporkan earnings kuartal ke-2 yang lebih baik dari perkiraan, terbantu oleh pertumbuhan pendapatan dari lini produk terbaru.

Divisi kesehatan yang inovatif dilaporkan telah memberikan kontribusi kuat, dengan obat untuk kanker payudara "Ibrance", obat nyeri saraf "Lyrica" dan obat untuk membantu berhenti merokok "Champix" mendorong pendapatan segmen sebanyak 7,2%.

Secara keseluruhan Pfizer membukukan laba sebesar $2,02 milyar atau 33 sen per saham pada kuartal April-Juni, turun dari $2,63 milyar atau 42 sen per saham setahun sebelumnya. Sedangkan laba disesuaikan tercatat sebesar 64 sen per saham, meningkat dari sebelumnya 56 sen per saham. Pendapatan juga naik 11% menjadi $13,15 milyar.

Para analis dalam survey Thomson Reuters sebelumnya mempredikai Pfizer akan meraup laba disesuaikan sebesar 62 sen per saham, dengan pendapatan $13,01 milyar.

Pasca rilis earnings tersebut, saham Pfizer Inc. terpantau justru merosot sekitar 1,3% dalam sesi pre-market hari Selasa. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar