Selasa, 30 Mei 2017

cfd  CFD

Penjualan PS 4 Unggulli Xbox One Di AS Selama Bulan Maret

Jumat, 18 April 2014 17:11 WIB
Dibaca 660

Monexnews -

Konsol Playstation 4 dari Sony Corp, penjualannya berhasil melampaui konsol Xbox One dari Microsoft Corp di AS selama bulan Maret, Sony mempertahankan posisi tersebut untuk bulan ketiga, di tengah rivalnya berusaha menggoda konsumen dengan potongan harga dan game baru yang popular.

Sony berhasil menangkis produk unggulan terbaru yang di rilis untuk Xbox One, yaitu game tembak-tembakan “Titanfall”, dan harga yang lebih kompetitif untuk produk Microsoft, seperti paket senilai $450 di beberapa toko yang termasuk konsol dan game baru.

“PS4 dan Xbox One terus terlihat sukses dengan total penjualan dari kedua konsol tersebut sampai lima bulan pertama lebih dari dua kali lipat dari pendahulunya,” kata analis di NPD, Liam Callahan dalam pernyataannya kemarin. “Penjualan perangkat keras dari Sony PS4 unggul untuk bulan ketiga berturut-turut.”

Bisnis game dari Playstation 4 adalah landasan dari upaya CEO Sony, Kazuo Hiraia untuk membalikan kerugian perusahaan, kata perusahaan elektronik yang berbasis di Tokyo, yang terpukul oleh turunnya permintaan untuk TV dan kamera.

Sejak dirilis pada bulan November, penjualan konsol video game PS4 yang seharga $399 telah melewati 7 juta unit di seluruh dunia sampai tanggal 6 April, kata Sony dalam pernyataannya pada tanggal 16 April. Microsoft telah menjual lebih dari 5 juta unit dari Xbox One yang seharga $499, menurut postingan blog dalam situs Xbox.

Microsoft, telah menjualn Xbox One sebanyak 311,000 unit selama bulan Maret dan 110,000 pada unit Xbox 360. Sony tidak merilis penjualan unit Playstation di AS secara bulanan.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar