Kamis, 27 Juli 2017

cfd  CFD

Penjualan PS4 Lebih dari 2,1 Juta Unit

Rabu, 4 Desember 2013 9:59 WIB
Dibaca 362

Monexnews - Sony mengatakan berhasil menjual lebih dari 2,1 juta unit PlayStation 4 setelah dirilis kurang dari tiga minggu yang lalu. PS4 tersebut terjual lebih dari satu juta unit dalam satu hari saat dirilis pada 15 November lalu di Amerika Utara, dan Sony memasang target penjualan sebesar 5 juta unit sampai Maret 2014 di seluruh dunia. PS4 sendiri akan mulai di jual di pasar Jepang pada bulan Februari, dan saat ini telah tersedia di 32 negara.

“PS4 memberikan penjualan terbaik dalam sejarah PlayStation di Amerika Utara dan kesuksesan tersebut berlanjut di Eropa, Australia, dan Amerika Latin” kata Andrew House, Presiden Sony Computer Entertaiment.

Pernytaan dari Sony tersebut dirilis setelah Microsoft mengatakan Xbox One juga terjual lebih dari 1 juta unit dalam sehari ketika dirilis 22 November lalu. Kompetitor lain, Nintendo, akan merilis Wii U akhir tahun lalu. Penjualan Wii tidak sesuai harapan Nintendo, namun pada Oktober lalu perusahaan tetap mempertahankan perkiraan akan menjual 9 juta unit sampai Maret 2014.

Saham Sony saat ini diperdagangkan melemah pada kisaran 1852 yen, dengan level tertinggi harian 1892 yen dan tertinggi 1845 yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar