Selasa, 23 Mei 2017

breaking-news Ifo: Indeks Iklim Bisnis Jerman naik ke 114.6 di Mei dari 112.9 di April, estimasi 113.1.

cfd  CFD

Penjualan Starbucks Amerika Mengecewakan

Jumat, 31 Oktober 2014 9:17 WIB
Dibaca 988

Monexnews - Peluncuran ulang minuman populer Pumpkin Spice latte gagal mendongkrak penjualan Starbucks di AS. Starbucks melaporkan kenaikan jumlah pengunjung 1% dan penjualan 5% untuk kafenya yang berada di AS dalam setahun terakhir. Namun, hasil tersebut lebih rendah dari estimasi analis yang mengharapkan kenaikan penjualan 6,2%.

Investor sepertinya kecewa dengan tingkat penjualan tersebut meski perusahaan melaporkan laba $587,9 miliar untuk kuartal ketiga 2014 setelah mengalami kerugian $1,23 miliar tahun lalu. Kekecewaan tersebut tercermin dari kejatuhan 5% saham Starbucks menjadi $73.64 setelah perusahaan merilis laporan keuangannya tadi pagi. 

"Ada peningkatan jumlah pengunjung, meski dengan laju yang lebih lamban," ujar COO Starbucks Troy Alstead. CEO Howard Schultz mengatakan pemberian kopi gratis dan meningkatnya persaingan bukan merupakan faktor utama perlambatan kenaikan jumlah pengunjung. Schultz utarakan meningkatnya popularitas belanja online telah membuat orang lebih jarang mengunjungi mall sehingga turut mengurangi jumlah pengunjung Starbucks. (fr)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar