Kamis, 30 Maret 2017

cfd  CFD

Penjualan Toyota Lampaui GM Dan VW di Tahun 2013

Kamis, 23 Januari 2014 15:26 WIB
Dibaca 469

Monexnews -

Penjualan oleh Toyota Motor Corp. telah melampaui General Motor Corp. dan Volkswagen dalam memimpin industri otomotif global untuk tahun kedua beruntun dan pertumbuhan di tahun 2014 di perkirakan akan naik 3.4 persen di tengah meningkatnya permintaan di AS dan China.

Penjualan mobil di seluruh dunia oleh Toyota, yang termasuk pengiriman dari anak perusahaan Hino Motors Ltd. dan Daihatsu Motor Co., naik sebesar 2.4 persen menjadi 9.98 juta unit pada tahun lalu, kata produsen otomotif yang berbasis di Jepang dalam pernyataannya pada hari ini. Angka tersebut di bandingkan dengan penjualan sebanyak 9.71 unit oleh GM dan VW yang lebih dari 9.7 juta unit. Penjualan mungkin akan naik menjadi 10.32 juta unit pada tahun ini, kata Toyota.

CEO Toyota Akio Toyoda  berhasil mempertahankan peringkat 1 di saat meningkatnya keuntungan di luar earnings dari GM dan VW dalam beberapa kuartal terakhir. Meskipun masih di peringkat 1, dia masih akan menghadapi kebangkitan produsen kendaraan asal Amerika yang terus mengisi produk mereka dengan mobil-mobil terbaik dalam sedekade ini dan agresifnya Volkswagen yang telah meningkatkan investasinya di AS dan China.

“Kompetisi antar produsen semakin meningkat,” kata Sanjeey Varma, direkis di Stellar Alliance Group LLC yang berbasis di Detroit. “VW nomor satu di China, GM nomor satu di AS, dan semua dari tiga produsen tersebut telah meningkatkan investasinya dalam pengembangan produk dan model-model baru.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar