Sabtu, 25 Maret 2017

cfd  CFD

Penjualan TV Sony Naik 30% di Kuartal Pertama

Kamis, 12 Juni 2014 12:21 WIB
Dibaca 757

Monexnews -

Pendapatan Sony Corp dari sektor televisi pada kuartal pertama melonjak ke level tertinggi sejak tahun 2012 seiring permintaan yang melonjak sebelum turnamen piala dunia di Brasil.

Penjualan tv naik sebesar 30% menjadi $2.15 milyar di periode kuartal pertama, di bandingkan dengan nilai penjualan sebesar $1.65 milyar pada setahun yang lalu, menurut data yang di kumpulkan oleh Bloomberg. Samsung Electronics Co. menghasilkan penjualan terbanyak di periode tersebut dengan total nilai penjualan sebesar $9 milyar, di ikuti oleh LG Electroincs Inc, TCL Corp., dan Sony.

CEO Sony, Kazuo Hirai pada bulan lalu mengatakan bahwa unit tv  perusahaannya yang sedang berjuang pada saat ini dapat menghasilkan laba untuk pertama kalinya dalam lebih dari sedekade walaupun penjualan mereka berada di bawah 16% dari estimasi ekonom. Produsen tv nomor 1 di Jepang tersebut, yang secara tak terduga menghasilkan kerugian sebanyak 50 milyar yen pada tahun lalu, sedang merestrukturisasi unit tv nya dan keluar dari bisnis PC.

Perusahaan memperkirakan penjualan tv lcd pada tahun fiskal tahun ini akan mencapai 16 juta unit, meskipun Hirai mengatakan bahwa perusahaan masih dapat menghasilkan uang jika hanya menjual 13,5 juta unit, itu adalah angka yang sama pada tahun lalu. Hirai telah mengurangi jajaran produk TV untuk fokus pada model yang lebih besar.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar