Selasa, 23 Mei 2017

cfd  CFD

Penurunan Biaya Menggerus Laba Wells Fargo

Rabu, 15 Juli 2015 0:56 WIB
Dibaca 1565

Monexnews - Wells Fargo & Co. pada hari Selasa melaporkan penurunan laba kuartal ke-2, seiring biaya yang lebih rendah dalam beberapa bisnis kunci mengakibatkan pertumbuhan pendapatan yang lebih lemah dari perkiraan.

Bank yang berbasis di San Francisco tersebut melaporkan laba sebesar $5,72 milyar, turun sedikit dari $5,73 milyar pada periode yang sama tahun 2014. Pada basis per-saham, perusahaan mampu memenuhi ekspektasi dengan menorehkan kenaikan laba menjadi $1,03 dari $1,01 seiring berkurangnya jumlah saham yang beredar. Sedangkan pendapatan naik 1,2% menjadi $21,32 milyar, sedikit di bawah estimasi $21,7 milyar.

Hasil tersebut juga menunjukkan jika Wells Fargo, bank terbesar ke-4 di AS berdasarkan aset, masih terus bergulat dengan tingkat suku bunga rendah yang telah membantu pertumbuhan kredit namun juga mendatangkan beberapa kerugian. Di bawah kepemimpinan Chief Executive John Stumpf, Wells Fargo sukses mencatat pertumbuhan laba tahunan selama 18 kuartal berturut-turut sebelum terhenti pada kuartal pertama. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar