Minggu, 24 September 2017

cfd  CFD

Penurunan Harga Minyak Menekan Hasil Earnings BP

Selasa, 28 Oktober 2014 16:53 WIB
Dibaca 570

Monexnews - Hasil earnings kuartal ketiga perusahaan raksasa minyak BP terpukul oleh penurunan harga minyak dan penurunan tajam pendapatan dari Rusia seiring sanksi pihak Barat terhadap Moskow memicu penurunkan pada earnings dari mitra setempat, Rosneft yang dimiliki oleh Kremlin. Laba BP untuk kuartal ketiga mencapai 3.0 milyar dollar (1.86 milyar pound), kurang lebih sesuai dengan estimasi analis sebesar 2.948 milyar dollar, namun turun untuk kelima kalinya untuk tingkat tahunan, sebagian besar disebabkan oleh turunnya harga minyak. 

Perusahaan-perusahaan minyak telah menyaksikan penurunan harga milyaran pada sahamnya di bursa seiring harga minyak mentah turun sebanyak 25% dalam 4 bulan terakhir menuju ke level rendah 5 tahun di dekat $85 per barel, akibat melambatnya tingkat permintaan global terutama di China dan kelebihan suplai. Bagaimanapun juga, dampak penurunan harga minyak terbatas seiring kuartal ketiga berakhir di bulan September.
"Bertumbuhnya tingkat peroduksi minyak dan gas dan performa penjualan yang baik menciptakan aliran dana yang kuat pada kuartal ketiga, kendati adanya penurunan harga minyak. Hal ini membuat kami tetap berada pada jalur untuk mencapai target kami di tahun 2014," menurut Bob DUdley, CEO BP. Dividen untuk kuartal ketiga akan naik sebanyak 5.3% dari tahun ke tahun menjadi 10 sen per lembar saham umum. Tingkat belanja modal organik untuk setahun penuh akan dipangkas menjadi sekitar 23 milyar dollar dari outlook sebelumnya sebeasr 24 - 25 milyar dollar.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar