Sabtu, 16 Desember 2017

cfd  CFD

Penurunan Volume Membatasi Pendapatan Philip Morris

Kamis, 5 Februari 2015 23:58 WIB
Dibaca 643

Monexnews - Philip Morris International Inc. (PM) menyatakan pendapatannya turun dalam periode terakhir karena tertekan penurunan volume pengiriman rokok dan efek mata uang. Secara keseluruhan, perusahaan rokok ini melaporkan laba sebesar $1.61 miliar, atau $1.03 per lembar saham. Angka ini lebih rendah dari laporan sebelumnya sebesar $1.99 miliar, atau $1.24 per lembar saham. Earnings per share (EPS) PM lebih rendah dari prediksi analis yang disurvei Reuters sebesar $1.06 per lembar saham.

PM dan perusahaan rokok raksasa lain telah berjuang menghadapi penurunan permintaan rokok. Tahun lalu perusahaan ini menyepakati pembelian produsen rokok-elektrik Nicocigs Ltd. yang berbasis di London untuk ikut mendapatkan keuntungan dalam pasar yang pertumbuhannya sedang tinggi ini.

Perusahaan rokok ini menyadari sedang menghadapi tantangan fluktuasi mata uang ketika memasuki awal tahun, namun menyatakan telah berhasil untuk terus memperluas pangsa pasar. Kendala mata uang juga memaksa perusahaan untuk lebih berhati-hati dalam mengelola arus kasnya. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar