Jumat, 26 Mei 2017

breaking-news GDP AS Q1 1.2% vs publikasi awal 0.7%, lebih tinggi dari estimasi 0.9%.

cfd  CFD

PepsiCo Laporkan Kenaikan Laba Kendati Tekanan Ekonomi

Rabu, 16 Oktober 2013 19:10 WIB
Dibaca 616

Monexnews - PepsiCo Inc melaporkan earnings kuartalan yang lebih tinggi pada hari Rabu dan mengatakan sedang menuju untuk mencapai target keuangan tahunan, kendati buruknya perekonomian. Produsen Pepsi-Cola, makanan ringan Frito-Lay dan jus Tropicana ini mengatakan pendapatan bersih mencapai 1.91 milyar dollar, atau $1.23 per lembar saham pada kuartal ketiga, naik kurang dari 1% dari 1.90 milyar dollar, atau $1.21 per lembar saham, setahun lalu. Di luar barang-barang, earnings mencapai $1.24 per lembar saham, dibanding perkiraan analis sebesar $1.17. Saham PepsiCo naik sebanyak 1.1% pada $81.50 dalam perdagangan pra pembukaan.

Berbicara apda Bloomberg Television hari Selasa pagi, Chief Financial Officer PepsiCo Hugh Johnston mengatakan perusahaan telah mencatatkan “kuartal yang baik” dan usaha minuman global miliknya “sejalan dengan kompetisi saat ini.” "Menurut kami hal itu cukup untuk memuaskan investor secara luas," ucap Johnston, menambahkan bahwa PepsiCo telah menaikkan harga sekitar 3% pada kuartal lalu sehingga dapat menginvestasikan kembali dana tersebut pada merk dan inovasi.

PepsiCo telah berada di bawah tekanan oleh aktivis pemegang saham Nelson Peltz sejak bulan Juli, saat ia mengatakan pada pulbik bahwa perusahaan seharusnya membeli perusahaan produsen Oreo, Mondelez International dan memisahkan usaha minuman ringan miliknya. Pendapatan bersih naik sebesar 1.5% menjadi 16.91 milyar dollar.

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar