Sabtu, 21 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Perangi Pembajakan, Microsoft Tawarkan Free Upgrade di China

Kamis, 19 Maret 2015 11:22 WIB
Dibaca 561

Monexnews - Microsoft Corp. menawarkan free upgrade untuk software sistem operasi Windows terbaru kepada beberapa pengguna di China, meskipun itu mungkin dilakukan tanpa lisensi, sebagai upaya terbaru perusahaan dalam mengatasi pembajakan dan masalah regulasi.

Raksasa software yang berbasis di Redmond, Washington, tersebut pada hari Rabu kemarin mengatakan bahwa pengguna perangkat lunak Windows 7 dan Windows 8.1 di China akan mendapatkan upgrade gratis untuk perangkat lunak Windows 10, yang rencananya baru akan diluncurkan pada musim panas nanti. Sebelumnya Microsoft telah mengatakan jika pengguna di tempat lain juga akan mendapatkan upgrade gratis.

"Kami percaya bahwa seiring waktu para pelanggan akan menghargai nilai lisensi Windows secara pantas dan kami akan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk berpindah ke copy-an yang asli," kata Microsoft dalam sebuah pernyataan.

Microsoft juga mengatakan akan bermitra dengan perusahaan lokal seperti Lenovo Group Ltd., Tencent Holdings Ltd. dan Qihoo 360 Technology Co. untuk membantu menyebarluaskan penggunaan Windows 10. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar