Senin, 24 Juli 2017

cfd  CFD

Perkiraan Laba Panasonic di Bawah Estimasi

Senin, 28 April 2014 17:37 WIB
Dibaca 496

Monexnews - Kenaikan pajak penjualan Jepang yang di mulai awal bulan ini diperkirakan akan membuat konsumen mengurangi pembelian perangkat elektronik sehingga Panasonic Corp. memberikan perkiraan laba selama satu tahun penuh 14% dibawah estimasi para analis.

Dalam satu tahun fiskal yang dimulai 1 April, perusahaan yang berbasis di Osaka tersebut memberikan perkiraan laba bersih sebesar  140 miliar yen atau naik 16% dari tahun sebelumnya. Proyeksi tersebut di bawah estimasi analis sebesar 163 miliar yen.

Konsumen Jepang melakukan aksi beli sebelum kenaikan pajak penjualan apa 1 April lalu, sehingga menaikkan pendapatan pada kuartal ke-empat, dan kemungkinan akan menurunkan permintaan di awl tahun fiskal 2014. Presiden Panasonic, Kazuhiro Tsuga, mengatakan perusahaan saat ini sedang memangkas biaya dan fokus pada permintaan baterai dari Tesla Motors Inc setelah berhasil membukukan laba tahunan dalam tiga tahun terakhir.

Untuk tahun fiskal 2014, Panasonic memperkirakan penjualan sebesar 7,75 triliun yen, dan laba operasi sebesar 310 miliar yen, angka tersebut tidak berubah dari perkiraan sebelumnya yang dirilis 27 Maret lalu. Perusahaan berencana mendorong penjualan menjadi 10 triliun yen pada tahun fiskal 2018. Untuk tahun fiskal yang berakhir Maret lalu, Panasonic berhasil membukukan laba operasi sebesar 305 miliar yen, lebih tinggi dari estimasi analis sebesar 291 miliar yen. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar