Jumat, 26 Mei 2017

cfd  CFD

Perkiraan Pendapatan 2014 Caterpillar di Atas Estimasi

Selasa, 28 Januari 2014 9:47 WIB
Dibaca 1197

Monexnews - Perusahaan pembuat alat tambang dan konstruksi terbesar, Caterpillar, memperkirakan laba dan pendapatan 2014 di atas estimasi analis menyusul pemulihan industri konstruksi AS mendorong penjualan bulldozer dan excavator.

Penjualan diperkirakan sebesar $56 miliar kurang atau lebih 5%, sementara estimasi dari analis yang dikumpulkan oleh Bloomberg sebesar $55,5 miliar. Sementara laba diperkirakan sebesar $5.85 per lembar saham, diatas estimasi sebesar $5,77 per lembar saham.

Perusahaan yang berbasis di Illinois tersebut juga mengatakan menyetujui untuk membeli kembali rencana pembelian kembali saham sebesar $10 miliar sampai tahun 2018 dan akan membeli kembali sekitar $1,7 miliar saham pada kuartal pertama.  

“Pembelian kembali saham, restrukturisasi dan perkiraan pendapatan yang sedikit di atas estimasi memberikan kombinasi yang akan membuat laporan lebih baik dari perkiraan, khususnya pasca aksi jual akibat kekhawatiran makro dalam laporannya” kata Larry De Maria, analis di William Blair & Co, yang merekomendasikan untuk membeli saham Caterpillar. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar