Minggu, 22 Januari 2017

breaking-news Penjualan Ritel Inggris turun -1.9% di Desember vs. 0.2% di November, ekspektasi -0.1%.

cfd  CFD

Pertumbuhan Laba China Construction Bank Melambat

Senin, 28 Oktober 2013 12:52 WIB
Dibaca 396

Monexnews - Laba kuartal ketiga China Construction Bank Corp. naik 9,4% sesuai dengan perkiraan analis akan melambatnya pertumbuhan laba akibat meningkatnya kredit macet dan pemberian bunga lebih tinggi untuk menarik deposito. CCB mengatakan penerimaan bersih meningkat menjadi 56,8miliar yuan ($9,3 miliar).

Laba CBB meningkat akibat mulai pulihnya perekonomian China  mendorong permintaan kredit dan fee-based services  seperti rekening investasi dan jasa konsultasi. Pertumbuhan penerimaan bersih pada kuartal ketiga  berada pada laju terlemah dari 6 kuartal sebelumnya.

“Laporan CBB menunjukkan ank China yang lain juga mengalami pelambatan dalam pertumbuhan laba. Bank lain sepertinya tdak akan melaporkan pendapatan yang kuat seperti yang terlihat dalam beberapa tahun terakhir akibat booming pemberian kredit uang terjadi baru-baru ini menciptakan masalah kredit macet yang dapat mengurangi keuntungan” kata Chen Xingyu analis di Philip Securities Group.  

Saham China Construction Bank Corp. saat ini diperdagangkan pada kisaran HK$5,75 dengan level tertinmggi harian HK$5,77 dan tertendah HK$5,73.  (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar