Rabu, 29 Maret 2017

cfd  CFD

Pertumbuhan Laba Twitter Bergantung Pada Penjualan Iklan

Kamis, 30 April 2015 3:19 WIB
Dibaca 1894

Monexnews -

Melambatnya revenue Twitter Incs dan pertumbuhan pelanggan baru Twitter menimbulkan keraguan apakah perusahaan jejaring social tersebut dapat memperbanyak jumlah pengiklan pada platform Twitter di jangka pendek. Saham Twittter Alhasil Twitter mengeluarkan peringatan bahwa petumbuhan user Twitter akan lebih lambat di bulan April, yang memicu kejatuhan saham CFD Twitter sekitar 5.2% pada hari Rabu kemarin.

Twitter telah melakukan sejumlah perubahan produknya agar dapat mendongkrak pertumbuhan user, namun angka pelanggan Twitter hanya tumbuh 18 persen dibanding tahun sebelumnya, yang sekaligus merupakan pertumbuhan terlambat dalam 5 kwartal terakhir. Market value Twitter anjlok 1/5 nya atau setara $5 milyar setelah laporan earnings Q1 yang mengecewakan. Kebanyakan analis berharap produk iklan Twiter yang terbaru, dapat mendorong tingginya pertumbuhan laba di Q1, namun hal tersebut tidak terjadi sesuai perkiraan.

Iklan telah menjadi pendorong pertumbuhan laba utama bagi Twitter, namun kebanyakan analis menilai perusahaan terbentur oleh ROI bagi para pengiklannya. Revenue rata-rata dari iklan yang ditampilkan Twitter kini mengalami pelambatan untuk 3 kwartal berturut-turut, selain itu outlook kwartal kedua juga diperkirakan masih mengalami pelambatan.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar