Jumat, 26 Mei 2017

cfd  CFD

Pertumbuhan Pengguna Facebook Berpotensi Melambat

Rabu, 29 Oktober 2014 17:37 WIB
Dibaca 481

Monexnews - Investor Facebook Inc. semakin dicemaskan oleh apa yang dinilai sebagai tanda-tanda melambatnya pertumbuhan pengguna yang tak terbendung sebelumnya, di samping pengeluaran yang besar. Proyeksi perusahaan untuk pertumbuhan pendapatan kuartal ke-4 yang berkisar antara 40% sampai 47% juga mungkin telah menyebabkan beberapa kekhawatiran. Pada kuartal ke-4 tahun 2013, pendapatan Facebook tercatat melonjak 63% menjadi $2,59 milyar. 

Selain itu, Facebook juga mengatakan jika belanja untuk penelitian dan pengembangan telah meningkat menjadi $243 juta, 48% lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Chief Executive Mark Zuckerberg juga telah memaparkan rencana perusahaan untuk 5 tahun ke depan, termasuk investasi lebih lanjut dalam virtual reality, menyusul pembelian produsen kacamata virtual reality Oculus VR sebesar $2 milyar.

Sebelumnya, raksasa jejaring sosial ini telah melaporkan earnings kuartal ke3- yang mengalahkan ekspektasi Wall Street. Namun data tentang pertumbuhan jumlah user telah memicu keprihatinan di antara beberapa investor. Hingga 30 September, pengguna aktif bulanan (Monthly Active Users) tercatat sebanyak 1,35 milyar. Meskipun 14% lebih tinggi dibandingkan tahun lalu, angka tersebut tidak banyak beranjak dari 1,32 milyar yang tercatat pada akhir kuartal ke-2. (vid)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar